Tips dan Trik Strategi Forex Trading untuk Pemula

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Bermain Forex Trading bagi Pemula

Disini akan saya jelaskan Caranya main Forex Trading bagi Pemula, Pasar forex atau Valas adalah tempat melakukan transaksi Jual dan Beli dalam perdagangan mata uang asing.

Mata uang asing yang di perdagangkan banyak sekali di antaranya adalah pasangan mata uang EUR/USD, GBP/USD, USD/JPY, AUD/USD dan USD/CAD ini adalah Mayor Currency pasangan mata uang dalam pasar Forex.

Cara melakukan transaksi Forex Trading
Untuk melakukakan transaksinya kita hanya melakukan Open Posisi BUY dan SELL, jika harga naik yang kita lakukan adalah Open Posisi BUY dan jika harga turun kita lakukan Open Posisi SELL, cukup mudah bukan,,,cara bermain di pasar forex itu.
Simak gambar di bawah ini


Penjelasan gambar
OP BUY jika chat bar berwarna Hijau, dan OP SELL jika chat bar menunjukkan warna merah.

Sementara ini dulu artikelnya tentang Cara bermain Forex Trading, smoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Forex Trading dengan judul Cara Bermain Forex Trading bagi Pemula. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bermainforextrading.blogspot.com/2014/03/cara-bermain-forex-trading-bagi-pemula.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

2 komentar untuk "Cara Bermain Forex Trading bagi Pemula"

  1. buat analisa teknical nya gimn?

    BalasHapus
  2. Hi,
    Perkenalkan nama saya Siti, Saya adalah manager development dari ForexMart. Kami melihat website anda dan kami tertarik umendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development
    ForexMart www.forexmart.com
    siti@forexmart.com 
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    BalasHapus

EURUSD